loading...

Kata-kata bijak dan lucu menurut beberapa teman admin Part I



Kata-kata bijak menurut beberapa teman admin .

Teguh Surya

Bagi dia, Pada saat Buang air besar ,anda dapat menyelesaikan masalah anda
dan mendapat lebih banyak inspirasi.

Feri Syawalludin

Bagi Dia, Download lah hidupmu agar menjadi sempurna.

Rifqi Surya

Mengeluarkan masalah bagaikan mengeluarkan Kentut, Harus segera dikeluarkan
dan dipecahkan.

Bang Wan

Bakarlah Kebiasaan burukmu seperti membakar sampah.

Rizkey Cassanova

Kebersihan adalah sebagian dari iman.
Motor gue aja selalu bersih, masa loe gk siih ??

Ahmad Khairuddin

Tips Agar masalah terpecahkan dengan Copy Paste Data.

Bang Gung

Hidup itu simple, jadi jangan dibuat ribet.

Tugas Sekolah gk siap ??, Santai saja broo.

Aris Mansyah

Tidur adalah salah satu kunci penghilang stress.

Jovi Buya

Di balik kegilaan gue, ada kepintaran yang ada dalam diri gue.

Nurhafizah Dilla

Wanita Itu harus perkasa, Ganggu Bacok.
Seperti admin yang sering di hajar sama dia.

Abdul Rohim


Salah satu kunci menyelesaikan masalah dengan lemah lembut.

Rahmayani


Jadilah Biduan, yang bisa menghibur dan membuat bahagia orang-orang.

Diana Pratiwi


Kelucuan anda, Salah satu Kunci biar orang suka dengan anda.

Eko Syahprianto


Saya memang pembuat tempe, tapi saya bukan mental tempe

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kata-kata bijak dan lucu menurut beberapa teman admin Part I"

Post a Comment

loading...
loading...