loading...

Cerita Lucu Hantu seorang suami yang kocak.

 

 

Cerita Lucu Hantu yang kocak.


Ada cerita seorang suami yang di tinggal istrinya.
Istrinya sudah meninggal dunia kemudian arwah istrinya
gak tenang alias gentayangan.

Berikut Percakapan Mereka.

Istri  : Tok,Tok,Tok.

Suami  : Siapa di luar ??

Istri  : Ini aku mas istrimu.

Suami  : Istri aku sudah meninggal, nggak mungkin.

Istri  : Ini aku mas,beneran.

Trus Seorang suami heran dengan seseorang yang
mengetuk pintu malem-malem dirumahnya.

Istri  : Mas, Buka Donk pintunya, aku mau bicara sesuatu
         nie mas.

Lalu Suamipun membuka pintu rumahnya.
Lalu Istrinya pun berkata.

istri  : Gue tinggal Yee Duda Yee,kasihan dehh loe :P

Lalu sang suami pun menjawab.

Suami  : Gue 2 hari yang lalu sudah menikah lagi :P

Istri  : -__-

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cerita Lucu Hantu seorang suami yang kocak."

loading...
loading...