loading...

Cerita Lucu ,2 ibu genit dan seorang ustadz



Pada suatu hari dua orang ibu muda yang sexy dan
genit datang menemui seorang ustad untuk berkonsultasi :

Ustad : ada apa ibu2, ada yang bisa saya bantu?

Ibu 1 : gini pak ustad, saya mau bertanya tapi... malu
ustad (sambil senyum2 kegenitan)

Ustad : ga apa2 bu, akan sy jawab dan bantu sesuai kemampuan saya

Ibu 1 : gini pak ustad, sy mau nanya, beberapa hari
yang lalu suami saya ngajak ML tapi saya menolaknya
karena sedang tidak enak badan, karena kasian ma suami jadi saya bantu pake tangan, saya
perlu mandi wajib ga pak ustad?

Ustad : ga perlu mandi wajib, cukup cuci tangan aja,
kalau ibu ini ada yg bisa saya bantu (sambil nunjuk
ibu yg kedua)

Ibu 2 : (sambil senyum genit dan malu2) ga jadi deh Ustad, saya udah tau jawaban pertanyaan
saya...

Ustad : emang apa jawabannya bu?

Ibu 2 : ga perlu mandi wajib, cukup kumur-kumur aja

hahaha .

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cerita Lucu ,2 ibu genit dan seorang ustadz"

  1. hahahaa,,,, aduhhhh tante2 ada ajah,,,
    mampir sini gan : http://bloginfopalingmenarik.blogspot.com/

    ReplyDelete

loading...
loading...