loading...

Kegiatan Ekstrim Dengan Mobil Toyota Rush

salam blogger terima kasih buat teman-teman yang telah mengunjungi artikel saya
saya akan membuat artikel tentang kegiatan ekstrim dengan Toyota Rush













banyak sekali terdapat mobil-mobil yang keren, canggih, dan banyak diminati orang-orang.
dengan semakin perubahan jaman, akan muncul banyak mobil-mobil baru yang keren, canggih, dan berkualitas tinggi.
orang-orang biasanya memakai mobil dengan banyak penggunaan, seperti refresing bersama keluarga, dll.
tapi sebagian besar banyak orang menyukai mobil yang digunakan untuk kegiatan ekstrim..

salah satu mobil yang dapat digunakan untuk kegiatan ekstrim yaitu mobil  toyota rush.
nah, kali ini saya akan berandai-andai atau berimajinasi tentang kegiatan ekstrim dengan mobil toyota rush.

saya ingin melakukan kegiatan ekstrim dengan mobil toyota Rush di daerah pegunungan
                                          Jalan Berliku Liku di Cordillera Oriental di Bolivia

embb, pastinya sangat ekstrim donk melakukan kegiatan ekstrim disana..
tentu saja dengan jalanannya yang meliku-liku dan bahkan banyak yang terjal juga..
dengan kelebihan dan kenyamanan mobil Toyota Rush untuk melakukan kegiatan ekstrim
toyota rush lah yang paling cocok, apalagi bersama keluarga pasti akan lebih seru..

Dengan Kenyamanan saat duduk pengemudi maupun penumpang tentu saja sangat nyaman dibandingkan
dengan versi sebelumnnya. jika ada tanjakan bisa diatasi dengan baik, dan juga stabilitas saat membelok cepat, juga relatif lebih oke, modifikasi mobil yang sangat keren,  juga dengan berbagai warna yang sangat keren tentunya, dan dengan mesin yang mantabbs..



                                                                                                                                   
saya berandai-andai melakukan kegiatan ekstrim dengan Toyota Rush di daerah pegunungan.
karena cukup memacu adrenalin dengan jalur yang meliku-liku dan terjal..

kita juga bisa melihat pemandangan yang indah juga..
biasanya sihh yang istilahnya tapak tilas atau berjalan kaki, kita naik gunung dengan tapak tilas
saya berandai-andai akan melakukan yang berbeda tapi menyenangkan yaitu melakukan kegiatan ekstrime
dengan mobil toyota Rush. tentu saja mobil Toyota rush sangat cocok buat Para petualang..

Tentu saja akan menyenangkan dehh.. apalagi sungguhan..
mungkin sampai disini saja cerita saya tentang melakukan kegiatan ekstrim dengan Toyota Rush..
kalau ada kekurangan atau kekasaran dalam perkataan artikel saya, saya minta maaf..
Terima kasihh sudah membaca cerita dari artikel saya..



Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Kegiatan Ekstrim Dengan Mobil Toyota Rush"

  1. keren gan kegiatanya
    jgn lpa mmpir ke imajininasiku bersama Toyota Rush ya mbak http://www.priangga.web.id/2014/12/10-atraktifitas-ekstrim-menggunakan-toyota-rush.html

    ReplyDelete

loading...
loading...