loading...

nasib bang wan yang LUGU NEMBAK CEWEK

 

nasib bang wan yang LUGU NEMBAK CEWEK


Aklisah seorang cowok lugu mau menyatakan cintanya kepada kekasihnya.
Sebut saja cowok ini Bang Wan, dan ceweknya bernama Maya.

Untuk menyatakan cintanya si Bang Wan ingin membelikan Maya sebuah topi.
Singkat cerita si Bang Wan membeli sebuah Topi untuk kekasihnya.
Kemudian di bungkusnya lah topi tersebut di toko itu juga.

tapi karena toko waktu itu sedikit ramai tertukarlah topi yang telah
di beli Bang Wan tersebut dengan barang yang di beli oleh seorang wanita
di sebelahnya yang ternyata adalah sebuah celana dalam.

Karena udah ngak sabar memberikan hadiah tersebut ke Maya tanpa memeriksa
bungkusan itu lagi Bang Wan memberikan nya kepada Maya dengan isi pesan :

"Maya, saya sengaja memberikan hadiah ini padamu karena saya tau kalau kamu
jarang memakai ini sewaktu bepergian. Saya sengaja pilih yang warna merah
karena saya pernah melihat kamu memakai yang warna biru, saya yakin sekali
ukurannya pas untuk kamu, karena sebelum membeli saya sudah mencobanya,
dan ukuran kita sama kan????? Rasanya saya ingin sekali mamakaikan ini
padamu untuk yang pertama kalinya."

"Maya kalo kamu suka dengan hadiah ini saya berharap kamu
mengenakannya pada hari sabtu besok"

oya, model terakhir yang sering saya lihat di film dan majalah,
memakainya agak sedikit di turunkan kebawah dengan sedikit rambut terlihat.
Dari Temanmu, Bang Wan.

Wkwk...


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "nasib bang wan yang LUGU NEMBAK CEWEK"

Post a Comment

loading...
loading...