loading...

Cerita Lucu ,Percakapan Manusia Dengan Ayam .


Percakapan Manusia Dengan Ayam .

kenapa ayam bisa lihat malaikat. Begini ceritanya.
*(crita ayam sama manusia yg bsa bhasa binatang)*

ayam : aduh wahai manusia knpa kau Selalu sembelih dan bakar aku untuk kmu makan.? Kamu g punya perasaan..!!

Manusia : abis Loe tu bisa liat malaikat ga ngsih tw guE. Kalo mau ngasih tau y pasti manusia akan jd sahabat sejati.

ayam : bukanya aku gax mw ngsih tw. cma ad satu masalah aku dgan semua manusia.

manusia : apa mslahya..?
ayam : aku g bsa bahasa mnusia yg makin hari makin aneh,, ada Loe, ada bro, parahnya lagi ada Ciuzz laah.. Ada Miapa laah..
manusia : yoi Coy.. Kita manusia Gaul g kaya loe
Ayam : Loooe Gueeee eeenndddd....deehh!!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cerita Lucu ,Percakapan Manusia Dengan Ayam ."

Post a Comment

loading...
loading...