loading...

Cerita Lucu Acara Makan Malam Gondo .

Cerita Lucu Acara Makan Malam

Gondo ada acara makan malam dengan pacarnya, dan kebetulan keluarga
pacarnya juga ikutan di acara makan malam tersebut ..
Berikut percakapannya :


Gondo : Pak beli kondom satu "dengan riang
        dia bilang kepada pemilik toko bahwa
        sebentar lagi akan makan malam dirumah
        pacarnya".

Pemilik toko : loh apa hubungannya makan
                malam dengan kondom

Gondo : bapak kan tahu sendiri, biasanya
        setelah itu kan ada kelanjutannya. "sambil
tersenyum kondom pun sudah ditangan".


Baru beberapa langkah ke luar toko, dia
kembali masuk toko.


Gondo : Saya minta satu lagi.

Pemilik toko : Banyak amat mau sampe
berjam-jam yah?? mau tahu.. aja..

Gondo : Adik pacar saya juga cantik, agak
genit pula. Saya rasa dia juga naksir sama
saya pede juga nih hehe. katanya sambil
menerima kondom kedua.

Gondo kembali masuk dan minta kondom satu
lagi. "Begini ibunya juga tak kalah seksi dan
cantik. Penampilannya jauh lebih muda dari
usianya. Dan kalau duduk di depan saya dia
selalu menyilangkan kaki asik nih... Saya juga
yakin dia tidak keberatan kalau saya dekati"
Ungkap Gondo.

Dengan berbekal tiga kondom, Gondo datang
kerumah pacarnya sambil tak putus bersiul.

Sajian pun sudah siap. Pacar Gondo, adik dan
ibunya sudah menunggu. Gondo pun
langsung bergabung. Mereka menunggu
sang ayah.

Begitu sang ayah masuk ke ruang makan,
Gondo langsung memimpin doa sambil
menunduk dalam-dalam khusuk bener. Yang
lain-lain ikut menundukkan kepala. Satu menit
berlalu, Gondo makin khusuk berdoa.

Dua
menit, Gondo terus komat kamit mbah dukun
kali.. untuk doa sebelum makan.

Pada menit keempat, pacarnya menyenggol
kakinya dan berbisik. "Aku baru tahu kamu
ternyata sangat religius". Ungkap pacarnya.

Sambil terus menunduk, Gondo menjawab
dengan suara hampir menangis, "Aku juga
baru tahu ayah kamu yang punya toko obat".

Wakakakkaakakakapokk

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cerita Lucu Acara Makan Malam Gondo ."

Post a Comment

loading...
loading...