loading...

Cerita Lucu 3 Pasien Gila Bertanyak Ke Pak Ustadz ..



3 PASIEN GILA NYARI UNTUNG DI NERAKA ,TRUS PASIEN NANYAK KE PAK USTADZ

suatu hari di RSJ ada 3 org pasien dan seorg ustad dan terjadilah percakapan.
pasien1: pak ustad kalau mati mau bawa apa?
ustadz: Saya cuma amal ibadah
pasien2: masa cuma amal ibadah, kalau saya mati, saya cuma mau bawa jagung
pasien3: kalau Saya mau bawa daging ayam
ustadz dan pasien 1 bingung?????
ustadz: emg kalian buat apa bawa jagung dan daging ayam.
pasien2: mau JUALAN JAGUNG BAKAR!!! soalnya Saya banyak dosa pasti masuk neraka, kan di neraka gampang buat bakar2
pasien3: kalau saya suka makan sate ayam pk ustad, dan sekalian usaha kecil2an, Saya pengen buka warung sate di neraka!!!
pasien1: ya udah kalau Saya mati, Saya mau bawa mobil PMK (pemadam kebakaran).
pak ustad, pasien3 dan pasien2 ?????
pasien3: emg buat apa
pasien1: buat madamin api neraka biar mereka gk bisa jualan di neraka!!! soalnya mereka pengen usaha gk ngajak2!!!!, dan biar saya masuk surga karna udah madamin api neraka

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cerita Lucu 3 Pasien Gila Bertanyak Ke Pak Ustadz .."

Post a Comment

loading...
loading...